Pages - Menu

Nomor Cantik AS Murah

http://http://www.nomorcantikjujur.com/

 

Nomor Cantik AS Murah



Nomor Cantik AS Murah

 Jika SAYA ada NIAT mau MENIPU peminat Nomor Cantik, maka SAYA SUMPAHIN DIRI SAYA SIAL/APES/RUGI/MENDERITA SEUMUR HIDUP SAYA

0823 11 333 999
0823 10 999 888
0853 10 300 300

Keuntungan beli online melalui saya:

1. Transaksi SANGAT AMAN (lihat penjelasan cara transaksi dibawah)
2. Dapatkan DISKON spesial untuk nominal tertentu, atau nomor tertent
3. Tidak harus STRESS macet jalanan Jakarta
4. TIDAK HARUS CAPEK untuk perjalanan pp
5. HEMAT biaya transportasi atau hemat bbm juga hemat biaya parkir
6. SAYA bukan penipu, kalau saya bermaksud menipu, maka saya sumpahin saya akan APES/SIAL/SUSAH/MENDERITA/RUGI/TIDAK BAHAGIA SEUMUR HIDUP SAYA!!!! Beberapa orang mungkin, tanpa disuruh akan menyumpahi orang-orang yang menipu mereka !!!


Cara transaksi yang sangat aman:
1. COD pakai Go-Jek untuk wilayah Jakarta( bayar saat barang diantar kurir sudah diterima ) ada tambahan biaya kurir.
2. Transfer rekening, barang dikirim via JNE atau POS. Bisa cek tanggal dan jam pengiriman secara online. Bisa tahu posisi barang sudah dimana.
3. Bisa melalui Rekening Bersama (RekBer) kaskus, lihat tread kaskus DISINI.
4. Bisa melalui Tokopedia.com
5. Bisa melalui Bukalapak.com

Segera Hubungi untuk dapat DISKON

Kunjungi:
www.NomorCantikJujur.com
www.NomorCantikPalingMurah.com

Hub:

Telp/Sms/WA: 0812-9787-5168
YM/Email: nomorcantik1001@yahoo.co.id

ID Kaskus: Blesskaskus
ID Toko Bagus: tdkjujurapes (http://tdkjujurapes.tokobagus.com)
Catatan Penting:
Untuk nomor GSM sudah bisa dipakai diseluruh wilayah Indonesia tanpa kena biaya roaming, artinya nomor-nomor cantik GSM koleksi kami bisa dibeli/dipakai siapapun yang berdomisili diseluruh wilayah Indonesia


Nomor Cantik AS Murah



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar